Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Primkoppol Resor Indramayu Gelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2021

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 02 Februari 2022 | Februari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-02T06:15:29Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Primkoppol Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2021, bertempat di Aula Atmani Wedhana Polres Indramayu, Rabu (2/2/2022).


Dalam kegiatan RAT ini dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., serta dihadiri oleh Kaprimkoppol Kompol Purn Asep Wawan,  Kepala Dinas DISKOPDAGIN Kab. Indramayu Drs. Jahirin, M.Si., Kepala Dinas DEKOPINDA Drs. Jubaedi., M.S.i., PJU Polres Indramayu, Kapolsek jajaran Polres Indramayu dan perwakilan Personil Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menjelaskan bahwa koperasi ini dibentuk untuk kesejahteraan anggota yang berdasarkan asas memberikan manfaat serta anggota koperasi dapat mengevaluasi kegiatan dari tahun ke tahun.




"Melalui RAT TH. buku 2021, kita tingkatan penataan Koperasi yang efektif dan aspiratif dalam memajukan kesejahteraan Anggota," paparnya.



Dirinya menyebut, Rapat Anggota Tahunan atau RAT merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Primkoppol setelah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelolaan Primkoppol kurun waktu satu tahun.




“Kegiatan RAT sangat penting, karena forum ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengevaluasi segala kekurangan maupun keberhasilan program yang dijalankan pada tahun yang lalu. Melalui evaluasi yang jujur dan transparan ini diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggota,” ujar Iptu Didi Wahyudi.





Selesai acara RAT tahun buku Primkoppol Resor Indramayu, dilanjutkan dengan pemberian Doorprize kepada peserta RAT Primkopol Resor Indramayu.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Primkoppol Resor Indramayu Gelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2021

Trending Now

Iklan

iklan