Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tinjau Vaksinasi, Kapolres Indramayu Bersama PJU Mengikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 24 Februari 2022 | Februari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T07:09:38Z
iklan

POLRESINDRAMAYU,------ Kegiatan Vaksinasi serentak di seluruh Polda/Polres dengan sasaran reguler, Lansia, Anak dan Lanjutan (Booster) yang dipantau Langsung oleh Kapolri melalui Zoom Meeting.

Bertempat di lapangan Futsal Polres Indramayu, Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., bersama para PJU Polres Indramayu mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listro Sigit Prabowo, M.Si., Kamis, (24/2/2022).
Secara virtual Jenderal Polisi Drs. Listro Sigit Prabowo, M.Si., dalam kesempatan itu dialog Interaktif dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.

Dalam arahannya Bapak Kapolri menyampaikan, sampai hari ini angka Covid-19 harian sudah masuk angka 60.000 dan Minggu ini terjadi peningkatan, maka dari itu menjadi perhatian bagi kita, juga terjadi peningkatan angka kematian untuk Minggu ini dibandingkan Minggu kemarin.


"Ada beberapa wilayah yang masih di angka Covid-19 masih tinggi, hingga kini akan saya pantau," kata Kapolri.

Dan terkait saat kini ada beberapa wilayah untuk pencapaian dosis 2 yang sudah 70 %, bagi yang belum mencapai agar segera untuk capaian target  hingga minggu akhir ini. Tegas Jenderal Polisi Drs. Listro Sigit Prabowo, M.Si.

Andri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Vaksinasi, Kapolres Indramayu Bersama PJU Mengikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

Trending Now

Iklan

iklan