Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Mempercepat Vaksinasi, Polsek Jatibarang Antar Jemput Anak Siap di Vaksin ke Gerai Presisi Mako Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 27 Februari 2022 | Februari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-27T02:30:12Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Upaya dalam mempercepat vaksinasi, Polsek Jatibarang kawal keberangkatan anak siap di vaksin ke Gerai Presisi Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Minggu, (27/02/2022) Pagi.


“Target vaksinasi sesuai dengan perintah Bapak Kapolri, Vaksin dosis ke 1 harus mencapai target 90 % dan Vaksin dosis ke 2 harus mencapai target 70 %, untuk itu kami terus melaksanakan vaksinasi serentak selama seminggu kedepan sesuai arahan dan Perintah Bapak Kapolri,” kata Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin.


Untuk vaksin Booster dosis ke 3, Kompol Ujang Rohimin menyebut, bisa diberikan kepada masyarakat umum bukan hanya kepada lansia hal ini untuk mempercepat capaian akselerasi Vaksinasi.


Adapun jumlah siswa yang akan dilakukan vaksinasi pada hari ini sebanyak  37 orang terdiri dari SMK PGRI Desa Jatibarang dengan menggunakan 1 Unit kendaraan kendaraan roda 4 didamping dewan Guru dan Komite Sekolah serta Anggota Polsek Jatibarang yang dipimpin langsung Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin, S.H., didampingi Panit Provos Polsek Jatibarang Bripka Zaynudin, dan Bripka Andri Permana, S.H.



Kapolsek menambahkan, dengan dilakukan sistem antar jemput diharapkan apa yang menjadi target Pemerintah bisa tercapai. Karena itu kepada masyarakat yang belum divaksin dia meminta untuk segera melaporkan diri ke pihak Desa masing-masing.


"Harapan kita, masyarakat yang belum divaksin bisa lapor diri ke aparat desa masing-masing sehingga kita bisa tau jumlah dan bersama petugas vaksinator Puskesmas kita bisa layani di desa tersebut," kata Kompol Ujang Rohimin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Mempercepat Vaksinasi, Polsek Jatibarang Antar Jemput Anak Siap di Vaksin ke Gerai Presisi Mako Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan