Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Polres Indramayu Sambang Warga Ajak Patuhi Prokes dan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 23 Maret 2022 | Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T05:37:17Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Kegiatan sambang kedesa binaan merupakan salah satu tugas dari seorang Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas didaerah tersebut dan juga sebagai sarana dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.


Seperti yang terlihat dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Nunuk Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Haerudin melaksanakan sambang dengan warga masyarakat di Desa Nunuk Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Lelea, AKP H. Agus Priyanto mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menagtakan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil memberikan himbauan dan mengajak warga untuk ikut dalam Vaksinasi Covid 19 serta tetap mematuhi protokol kesehatan karena Wabah Pandemi covid 19 belum usai.


“Kegiatan sambang ini merupakan salah satu upaya untuk mengajak warga masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah yaitu ikut dalam Vaksinasi Covid 19 dan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker mengingat wabah Covid 19 belum berakhir.” Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (23/3/2022).


“Diharapkan dengan kegiatan sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas maka Kamtibmas dapat berjalan dengan aman dan juga dapat meningkatkan animo masyarakat untuk ikut dalam Vaksinasi Covid 19 sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid 19 yang sampai saat ini belum usai” tutup Kapolsek Lelea, AKP H. Agus Priyanto.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Polres Indramayu Sambang Warga Ajak Patuhi Prokes dan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan