Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dorong Capaian Vaksin Covid-19, Polsek Jatibarang Polres Indramayu Terus Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Maret 2022 | Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T02:23:48Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Kepolisian Sektor Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengawal percepatan program vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan percepatan vaksinasi tersebut untuk mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal, sehingga menekan penyebaran Covid-19.


Sambungnya, pelaksanaan vaksinasi ini sebagai wujud Transformasi Polri dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.


“Adapun vaksin ini diperuntukkan kepada seluruh warga masyarakat yang bersedia menerima vaksin dosis ke-1 maupun Vaksin dosis ke-2 dan Booster dalam rangka pencegahan Covid-19, dengan tujuan mendukung program pemerintah pusat.” Ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu, (19/3/2022).


Lanjut Kapolsek menyampaikan, selama pelaksanaan, Personil Polsek Jatibarang, Tim Nakes Vaksinasi Puskesmas serta warga masyarakat wajib disiplin mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.


Pantauan dilokasi kegiatan, sejak pagi, warga masyarakat sudah mendatangi tempat pelaksanaan vaksin dan pihak personil menghimbau semua warga masyarakat yang datang harus mencuci tangan, bermasker, setelah itu mereka diarahkan duduk di kursi antrian dengan standar jarak dan tidak berkerumun sesuai protokol kesehatan.


“Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi hari ini berjalan dengan aman, lancar serta tetap menerapkan Prokes, saya juga mengingatkan jangan sampai setelah di Vaksin bukan berarti kita mengabaikan prokes, prokes 5M tetap kita laksanakan untuk mencegah potensi penyebaran Covid-19.” Tandas Kompol Ujang Rohimin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dorong Capaian Vaksin Covid-19, Polsek Jatibarang Polres Indramayu Terus Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan