Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dorong Percepatan Vaksinasi Lansia dan Booster Kapolsek Losarang Siapkan Kue Serabi dan Minyak goreng

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 26 Maret 2022 | Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T04:59:50Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Ada saja cara yang dilakukan Kepolisian Sektor Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar agar warga mau disuntik vaksin Covid-19. 


Seperti yang dilakukan Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi.,SH.MH., bersama anggotanya saat monitoring kegiatan Vaksinasi di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.


Saat itu Kapolsek Losarang menyiapkan Kue Serabi untuk Masyrakat khususnya Lansia yang akan menjalani Vaksinasi.


“Ini dilakukan sebagai upaya kami untuk mengantisipasi warga yang belum sarapan pagi sebelum menjalani Vaksinasi,” kata Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, Sabtu (26/3/2022).


Selain memberikan Kue Serabi, Kapolsek Losarang juga membagikan minyak goreng kemasan gratis kepada warga yang mengikuti vaksinasi yang dilakukan oleh Team Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Losarang dan Puskesmas Cemara.


“Untuk warga yang datang ke garai vaksinasi, kami juga memberikan minyak goreng kemasan gratis. Kami mengapresiasi warga karena kesadarannya mendatangi lokasi Gerai Vaksinasi unt menjalani Vaksinasi Booster,” ungkap Kompol H. Mashudi.


Meski demikian, lanjut Kapolsek berharap agar dalam percepatan vaksinasi tumbuh kesadaran dari masyarakat bahwa vaksin merupakan bagian dari kebutuhan untuk menjadikan kehidupan masyarakat yang sehat dan terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19. Tambah Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi.



Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi mengucapkan terimakasih kepada Polsek jajaran Polres Indramayu yang berperan aktiv dalam meningkatkan capaian Vaksinasi.


Kapolres juga meminta kepada jajarannya agar tetap melakukan edukasi vaksinasi kepada masyarakat dan melakukan vaksinasi door to door agar segera mencapai target yang dimana target vaksin satu yaitu 90%, vaksin kedua yaitu 70% dan vaksin ketiga 30%.


“Dan jangan lupa tetap menerapi protokol kesehatan kepada masyarakat sehingga dapat mengurangi virus Covid-19.” Ujar Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dorong Percepatan Vaksinasi Lansia dan Booster Kapolsek Losarang Siapkan Kue Serabi dan Minyak goreng

Trending Now

Iklan

iklan