Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ini Yang Disampaikan Kapolsek Gabuswetan Bersama Danramil Saat Silaturahmi Kamtibmas Dengan Lurah Desa Druntenwetan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T18:35:19Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
- Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, tanpa mengenal lelah Kapolsek Gabuswetan Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Joni, S.H., bersama Danramil 1617/ Gabuswetan, Kapten Inf Sugiyanto didampingi Kanit Provos Polsek Gabuswetan Aiptu Rokhman melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas.


Kali ini Kapolsek, Danramil serta Kanit Provos Polsek Gabuswetan menyambangi Lurah Desa Druntenwetan saudara Kusnadi, bertempat di Desa Druntenwetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek dan Danramil memberikan himbauan protokol kesehatan dan ajakan untuk mensukseskan program Vaksinasi.


Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menjelaskan, Kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan sinergitas antara TNI-POLRI dan pemerintah Desa dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Wilayah Desa Druntenwetan, Kecamatan Gabuswetan.


“Dalam kesempatan tersebut, kami mengajak Lurah Desa Druntenwetan untuk bekerjasama membantu tugas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Druntenwetan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (24/3/2022).


Selain itu, kami juga mengajak Lurah Desa Druntenwetan untuk selalu menghimbau warga Desa Druntenwetan untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan 5M serta mengikuti Vaksinasi.


Selain itu, jangan mendengarkan berita hoax yang beredar di masyarakat maupun media sosial, sehingga mempengaruhi agar jangan mau disuntik Vaksin Covid19,” imbau Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Yang Disampaikan Kapolsek Gabuswetan Bersama Danramil Saat Silaturahmi Kamtibmas Dengan Lurah Desa Druntenwetan

Trending Now

Iklan

iklan