Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Kembali Lakukan Zoom Meeting Dengan Kapolri, Gencarkan Vaksinasi Capai Target 70 Persen

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Maret 2022 | Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T07:22:26Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., kembali melakukan zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo , M.Si., Sabtu (12/3/2022).


Zoom meeting ini berkaitan dengan dilaksanakannya ‘Vaksinasi Serentak Indonesia’ serentak di Seluruh Polda/Polres dengan Sasaran Reguler, Lansia, Anak dan Lanjutkan (Booster).


Pada kesempatan itu, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, dalam minggu ini kita telah melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak sebanyak 4 kali dan evalusai kegiatan kita untuk minggu kedepannya sekaligus pemantuan perkembangan kasus Omicron, untuk lebih baik lagi.


“Secara umum konfirmasi kasus positif harian mengalami proges penurunan yang bagus, hal ini tentunya adalah kabar yang bagus untuk kita semua. Tentunya hal tersebut merupakan atas kerjasama rekan-rekan semua baik dari sisi percepatan vaksinasi maupun bagaimana upaya kita tetap menjaga masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan,” tuturnya.


Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan target Vaksinasi Serentak pada hari ini sebanyak 1.545.000 suntikan target pencapaian Vaksinasi ini agar bisa kita capai dan kalau bisa lebih akan lebih bagus. Apa yang menjadi target pemerintah agar bisa kita capai dengan maksimal. 



“Catatan khususnya terkait arahan Bapak Presiden untuk mengerjar target penyapaian 70% dosis 2 di akhir Maret bisa mencapai target tersebut. 14 provinsi yang sudah mencapai target 70% dosis 2. Diharapkan untuk rekan-rekan semua disisa waktu yang ada ini agar bisa dimaksimalkan untuk yang belum mencapai target 70% lakukan strategi sesuai dengan kearfikan lokal dan budaya masing-masing yang ada dan lakukan maping dengan baik untuk menjaring target dengan maksimal,” imbuhnya.


Memasuki bulan puasa, lanjut Kapolri, dimana interaksi dan aktifitas masyarakat akan meningkat dan akan ada kelonggran untuk mudik. disisa waktu yang ada ini untuk bisa kita maksimal capaian akselerasi Vaksinasi, sehingga kita bisa yakin masyarakat yang akan beraktifas lebih atau melakukan mudik di bulan Ramadhan untuk tetap sehat dan terciptanya Herd Immunity. Tutup Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.


Usai zoom meeting dengan Kapolri, Kapolres Indramayu, didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., dan para PJU Polres Indramayu meninjau langsung vaksinasi serentak yag di gelar Polres Indramayu, bertempat di Lapangan Futsal Mako Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, tujuan vaksinasi ini untuk menekan angka penyebaran Covid-19.


“Untuk mencapai target 70 persen dosis dua, secara serentak Polres Indramayu dan Polsek jajaran kembali menggelar Vaksinasi hari ini,” ujar Iptu Didi Wahyudi.


“Melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini, saya sangat apresiasi,” tambah Iptu Didi Wahyudi.


Menurutnya, semakin antusiasnya masyarakat Kabupaten Indramayu untuk vaksin menandakan bahwa masyarakat setempat mulai sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan penyebaran Covid-19.


“Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd immunity segera terbentuk di Kabupaten Indramayu,” harapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Kembali Lakukan Zoom Meeting Dengan Kapolri, Gencarkan Vaksinasi Capai Target 70 Persen

Trending Now

Iklan

iklan