Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif Tinjau Vaksinasi Dan Ikuti Zoom Meeting Pimpinan Wakapolda Jabar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Maret 2022 | Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T09:38:14Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H. , bersama Kabid P2P Dinkes Kab. Indramayu Dr. Dede dan para PJU Polres Indramayu kembali meninjau Vaksinasi dan mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Sunatan, M.Si., diwakili Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi, S.I.K., dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi serentak di seluruh Jawa Barat, Kamis (17/3/2022).


Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Futsal Mako Polres Indramayu, Jawa Barat.


Secara virtual dengan sarana Zoom Cloud Meetings, Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi menyampaikan silahkan laksanakan vaksinasi setiap harinya agar tercapainya target vaksin harian. 


“Silahkan bagi para Kapolres datangi wilayah bagi ada pelaksanaan vaksinasi yang kurang,” tuturnya.


Dalam kesempatan itu, Wakapolda Jabar meminta agar tetap jaga imunitas bagi para vaksinator jangan sampai terkena Covid-19.



“Sampai hari ini ada 14 satwil sudah ada yang memasuki zona target, bagi yang sudah memasuki target agar lebih diutamakan lansia,” tutup Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi.


Sementara, Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Kasus Covid 19 Varian baru Omicron. 



Selain itu, Ia juga berharap semua masyarakat turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat yang lainnya. Untuk segera melaksanakan vaksinasi, dan penerapan disiplin prokes, karena covid19 saat ini menjadi perhatian utama bersama sehingga dengan percepatan vaksinasi nasional dan vaksinasi terhadap Lansia, anak dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan Varian baru Omicron, katanya.


Iptu Didi Wahyudi pun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, jangan lupa agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,” Tutup dia


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif Tinjau Vaksinasi Dan Ikuti Zoom Meeting Pimpinan Wakapolda Jabar

Trending Now

Iklan

iklan