Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Zoom Meeting Dengan Kapolri dan Tinjau Langsung Vaksinasi di Mako Polres

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T08:33:45Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Armani Sahti, S.H., S.I.K., Batih Ops Pelda Jaenal Abidin, Plt. Kadinkes Indramayu Dr. Wawan Ridwan, M.M., Kabid P2P Dinkes Indramayu Dr. Dede S., serta PJU Polres Indramayu meninjau pelaksanaan vaksinasi Serentak  tahap 1, 2 dan booster di Lapangan Futsal Polres Indramayu, serta mengikuti secara virtual Zoom Meeting Pelaksanaan Vaksinasi serentak di seluruh Polda/Polres yang dipantau langsung oleh Waka Polri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., Senin, (21/3/2022).


Dalam kegiatan itu, Wakapolri secara virtual melakukan dialog interaktif dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.



Dalam arahannya, Waka Polri menyampaikan, bahwa secara keseluruhan covid mengalami penurunan, karena kerja-kerja kita semua forkopimda serta jajarannya termasuk tokoh-tokoh masyarakat dan tidak merasa euforia seharusnya lebih di optimalkan.


“Kita akan fokuskan ke vaksinasi lansia dan vaksinasi dosis 2 anak-anak karena masih dibawah target,” ungkapnya.


Waka Polri mengatakan, jangan cepat puas dengan capaian kita sampai saat ini, terus laksanakan vaksinasi untuk memutus mata rantai Covid-19.


“Tolong dipatuhi prokes Covid-19 nya jangan sampai lengah.” Tutup Waka Polri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Zoom Meeting Dengan Kapolri dan Tinjau Langsung Vaksinasi di Mako Polres

Trending Now

Iklan

iklan