Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Zoom Meeting Dengan Kabareskrim dan Tinjau Langsung Vaksinasi di Mako Polres

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 23 Maret 2022 | Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T06:18:28Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------- K
apolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Armani Sahti, S.H., S.I.K., serta PJU Polres Indramayu meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap 1, 2 dan booster di Lapangan Futsal Polres Indramayu, serta mengikuti secara virtual Zoom Meeting Pelaksanaan Vaksinasi serentak di seluruh Polda/Polres yang dipantau langsung oleh Kabareskrim Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Rabu (23/3/2022).


Dalam kegiatan itu, Kabareskrim Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto secara virtual melakukan dialog interaktif dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.


Dalam arahannya, Kabareskrim Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto menyampaikan, untuk rekan-rekan yang diwilayah capaian vaksinasi yang masih belum mencapai target agar dipercepat pencapaiannya.



“Untuk kedepannya diharapkan pandemi ini bisa menjadi endemi,” ucap Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto.


Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Polda/Polres dalam akselerasi vaksinasi.


“Terimakasih atas kerja keras rekan-rekan dalam akselerasi vaksinasi, tetap jaga kekompakan dan tetap bersinergi. Dan jangan cepat puas dengan capaian kita sampai saat ini, terus laksanakan vaksinasi untuk memutus mata rantai Covid-19.” Tutup Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Zoom Meeting Dengan Kabareskrim dan Tinjau Langsung Vaksinasi di Mako Polres

Trending Now

Iklan

iklan