Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Arahan Kompol H. Elfian Ali, S.H., Bersama Anggota Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 Maret 2022 | Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T07:38:47Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ 
Kapolsek Arahan Kompol H. Elfian Ali, S.H., didampingi Anggota Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun, masyarakat umum, Lansia, bumil dan pelayanan public, bertempat di Wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, Kompol H. Elfian Ali mengatakan kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.


“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (1/3/2022).


Lanjut disampaikan Kapolsek, monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Arahan dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Corona.


Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.


“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Arahan Kompol H. Elfian Ali, S.H., Bersama Anggota Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan