Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni, S.H., Sambang Tokoh Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Himbauan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Maret 2022 | Maret 05, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T05:18:35Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di wilayah binaan, Polsek jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang silkamtibmas sekaligus bertemu langsung dengan warga, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi terhadap Kepala Desa Babakanjaya Bapak Masirin, bertempat di Kantor Balai Desa Babakanjaya, Jl. PU Desa Babakanjaya Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.


“Kegiatan sambang wilayah binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga sekaligus untuk memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung. Dan kami juga bisa menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di wilayah binaan,” kata Kapolsek Gabuswetan AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (5/3/2022).


Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek, kami menyampaikan himbauan agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya.


Selain itu, memberikan himbauan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M.


Tidak lupa kami juga mengajak untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.


“Saya berharap kepada warga masyarakat agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni, S.H., Sambang Tokoh Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Himbauan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan