Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin Bersama Anggota Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Dua Tempat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Maret 2022 | Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T03:08:53Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan pengamanan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster untuk masyarakat umum, lansia dan anak-anak usia 6 s.d 11 tahun.


Kegiatan tersebut dilaksanakan Puskesmas Jatibarang dan Puskesmas Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin mengatakan pengawalan kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Jatibarang.


Sambungnya, kami berupaya semaksimal mungkin melaksanakan dan melanjutkan kegiatan pengawalan vaksinasi untuk lansia, anak dan vaksinasi lanjutan (Booster) di Wilayah Hukum Polsek Jatibarang. 


Lanjut Kompol Ujang Rohimin menyebut, pada Rabu (9/3/2022) Kemarin. Sebanyak 155 orang yang mengikuti Vaksinasi total gabungan 2 PKM di wilayah Jatibarang, Kabupaten Indramayu.



“Mereka terdiri dari Lansia, Rentan, anak-anak usia 6 s/d 11 tahun, dan masyarakat umum,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (10/3/2022).


Lanjut Kapolsek menjelaskan, pengamanan serta monitoring yang dilakukan oleh Polsek Jatibarang bertujuan untuk menjamin kelancaran proses vaksinasi.


"Kami juga mengamankan dan memonitor pelaksanaan vaksinasi agar pelaksanaannya sesuai prokes. Personil langsung memberikan pendampingan di lokasi,'' tutupnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin Bersama Anggota Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Dua Tempat

Trending Now

Iklan

iklan