Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Widasari Polres Indramayu, AKP Warmad Bersama Anggotanya Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Anak, Lansia Dan Masyarakat Umum

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T03:54:06Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Guna pencegahan Covid-19 dengan membentuk Herd Immunity, Polsek Widsari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali monitoring kegiatan Vaksinasi, di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Widasari, AKP Warmad, S.Pd. 


Saat di konfirmasi Kapolsek Widasari, AKP Warmad mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, bahwa pelaksanakan vaksinasi ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarkat. 


Selain itu, pengamanan dan monitoring dilakukan dalam rangka mengawal dan mensukseskan program pemerintah.


Kapolsek menyebut, Vaksinasi menyasar masyarakat umum, Lansia, dan anak-anak usia 6 s.d 11 tahun.



Dalam hal ini Kapolsek meminta dukungan dari orang tua agar anak-anak mereka di usia 6-11 tahun agar di vaksin untuk membentuk Herd Immunity di usia anak seperti ini.


“Ayo anak-anak kita di vaksin untuk membentuk herd immunity, masyarakat yang sehat, dan pandemi Covid-19 berakhir,” ajak AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahydui, Minggu (20/3/2022)


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Widasari Polres Indramayu, AKP Warmad Bersama Anggotanya Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Anak, Lansia Dan Masyarakat Umum

Trending Now

Iklan

iklan