Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo Bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu Membagikan Masker Sekaligus Menyampaikan Himbauan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T12:45:12Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan varian Omicron di wilayah Kabupaten Indramayu, dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan, Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu Polda Jabar bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu, dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo, S.H., membagikan masker dan memberikan himbauan protokol Kesehatan Covid-19, di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


Disela kesibukannya, Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo menyampaikan bahwa Polres Indramayu melalui Satuan Reserse Narkoba terus berupaya gencar bagikan masker bagi warga sekaligus untuk mengingatkan pada masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan.  


Disampaikannya, dalam kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan dengan penuh humanis dan simpatik.


“Kita terus berupaya gencar bagikan masker bagi warga,sekaligus untuk mengingatkan pada masyarakat untuk tetap  mentaati Protokol Kesehatan, namun upaya ini kita lakukan dengan penuh humanis dan simpatik,” kata AKP Heri Nurcahyo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (21/3/2022).


Dijelaskan Kasat Narkoba, disadari kalau sosialisasi kesehatan memegang peran utama dalam penanganan Covid-19.



Prosedur kesehatan yang direkomendasikan untuk menekan penyebaran penyakit mencakup 5M. Yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi aktivitas di luar rumah, dan menjauhi kerumunan.


Lanjut Kasat Narkoba berharap dengan ditegakkannya protokol kesehatan, penularan covid-19 di wilayah hukum Polres Indramayu dapat ditekan.  


"Yang pasti, kami tidak akan kendor dalam melakukan antisipasi penyebaran Covid-19. Kami akan terus melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan agar wilayah kita bisa bebas Covid-19," tutup AKP Heri Nurcahyo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo Bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu Membagikan Masker Sekaligus Menyampaikan Himbauan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan