Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kejar Percepatan Vaksinasi COVID-19, Polsek Balongan Polres Indramayu Terus Monitoring Kegiatan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Maret 2022 | Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T03:10:32Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus monitoring vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 maupun dosis 3 atau vaksin booster bagi masyarakat.


“Monitoring vaksinasi ini guna mengejar capaian vaksinasi di Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan Balongan. Terutama dosis ke 2 kami mengejar target vaksinasi 70 persen,” tutur Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Sabtu (12/3/2022).


Disampaikan Kapolsek, dalam proses percepatan ini pihaknya juga bersinergi dengan TNI dan tenaga kesehatan dari puskesmas setempat.




"Upaya percepatan vaksinasi kepada semua elemen masyarakat terus dilakukan oleh TNI-Polri dan Dinas Kesehatan di Kecamatan Balongan," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


AKP H. Saripudin menambahkan, untuk pelaksanaan Vaksinasi pada hari Jumat, 11 Maret 2022, kemarin, total keseluruhan per Puskesmas Balongan dengan total keseluruhan sebanyak 141 dosis. 


Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Balongan agar segera melakukan vaksinasi, selain untuk mengikuti anjuran pemerintah namun juga untuk membentuk kekebalan kelompok agar bisa menahan serangan virus Covid-19.



“Seluruh masyarakat kecamatan Balongan terus dihimbau untuk segera melaksanakan vaksinasi Covid-19 baik itu dosis I, II maupun booster. Karna vaksi sangat penting bagi tubuh untuk menangkal virus covid-19.” Ujar Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejar Percepatan Vaksinasi COVID-19, Polsek Balongan Polres Indramayu Terus Monitoring Kegiatan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan