Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Kapolres Indramayu Tinjau Vaksinasi dan Ikuti Zoom Meeting Kapolri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Maret 2022 | Maret 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T05:04:42Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., mengikuti kegiatan Zoom Meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., terkait Vaksinasi serentak Indonesia dalam rangka Percepatan Vaksinasi, Jumat (11/3/2022).


Bertempat di Lapangan Futsal Polres Indramayu, Jawa Barat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag SDM Polres Indramayu Kompol Juharini, S.H., dan para PJU Polres Indramayu.



Dalam arahannya, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, “terkait vaksinasi dosis 2 agar dijadikan pekerjaan rumah bagi para Kapolda dan Kapolres agar bisa mencapai targer minimal 70% untuk pelaksanaan vaksinasi,” tuturnya.


Selalu lakukan evaluasi setiap kegiatan agar pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan lebih maksimal dan mencapai target dan lebih bagus lagi melebihi target.


Semoga pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar, dan seluruh wilayah provinsi dosis dua nya mencapai target 70%, mohon untuk rekan-rekan yang masih dibawah 70% agar ditingkatlan dan dimaksimalkan kinerja nya.


“Terus optimalkan pelaksanaan vaksinasi menembus target 70%.” Kata Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu juga meninjau pelaksanaan Vaksinasi serta berdialog interaktif dan memberikan minyak goreng terhadap masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi di lapangan futsal Polres Indramayu.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Kapolres Indramayu Tinjau Vaksinasi dan Ikuti Zoom Meeting Kapolri

Trending Now

Iklan

iklan