Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Polda Jabar Ikuti Zoom Meeting Pimpinan Kabareskrim Polri.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T07:06:28Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
- Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., diwakili Kabag Ops Kompol Agta Buwana Putra.,S.I.K., didampingi PJU Polres Indramayu meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap 1, 2 dan booster di Lapangan Futsal Polres Indramayu, serta mengikuti secara virtual Zoom Meeting Pelaksanaan Vaksinasi serentak di seluruh Polda/Polres yang dipantau langsung oleh Kabareskrim Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, , M.Si., Rabu (30/3/2022).


Dalam kegiatan itu, Kabareskrim Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto secara virtual melakukan dialog interaktif dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.


Dalam arahannya, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto menyampaikan, Menghadapi bulan Ramadhan pelaksanaan Vaksinasi harus lebih ditingkatkan kembali lakukan strategi strategi untuk mempercepat akselerasi Vaksinasi dengan cara-cara sendiri seusai dengan wilayah masing-masing. 


“Jangan sampai terjadi lonjakan kasus Covid-19 terutamanya setelah bulan Ramadhan maka dari itu terus tingkatkan akselerasi capaian Vaksinasi untuk mencapai kekebalan imunitas masyarakat,” tuturnya.



Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto mengatakan dalam dua minggu terakhir angka Kasus Covid-19 mengalami penurunan dan ini menjadi kabar baik untuk kita semua.


Lanjut masih kata Kabareskrim, menghadapi bulan ramadhan Pemerintah telah memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menunaikan ibadah di masjid secara normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan. 


Oleh sebab itu, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto meminta, hal itu harus dijaga untuk memastikan masyarakat tetap dalam keadaan sehat atau terhindar dari paparan virus corona.


“Persiapkan dengan baik dalam kegiatan tersebut kondisi masyarakat kita dalam keaadan sehat caranya dengan percepatan akselarasi Vaksinasi khususnya Vaksin Booster dosis 3 dan Dosis untuk Lansia untuk segera ditingkatkan.” Pinta Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Polda Jabar Ikuti Zoom Meeting Pimpinan Kabareskrim Polri.

Trending Now

Iklan

iklan