Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Polres Indramayu Terus Monitoring Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T08:04:00Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Pemerintah baik pusat maupun daerah serta berbagai sektor didalamnya bekerjasama melakukan berbagai upaya demi memutus rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan akselerasi vaksinasi.


Demi meningkatkan herd immunity di Kabupaten Indramayu, Kapolsek Anjatan Polres Indramayu, AKP Heriyanto, S.H., beserta anggotanya kembali melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 bagi masyarakat Kecamatan Anjatan.


Ditempat terpisah, Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan bahwa sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., pelaksanaan Vaksin dosis 1, 2, dan 3 bagi masyarakat umum dan anak usia 6-11 tahun tersebut tentunya untuk meningkatkan kembali vaksinasi serta meminimalisir adanya penyebaran Covid-19.


"Tingginya kesadaran masyarakat untuk di suntik vaksin, serta adanya sinergitas instansi terkait dan salah satunya dengan muspika, hal tersebut tentunya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan varian baru Omicron, maka dari itu kami bersama Muspika menggelar kembali vaksinasi," ujar Kapolsek, AKP Heriyanto, Senin (21/3/2022).


Lanjut AKP Heriyanto mengungkapkan, kegiatan vaksinasi yang berlangsung pada hari ini, kita gelar di 2 titik vaksinasi yaitu di Puskesmas Anjatan dan Puskesmas Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.


“Alhamdulillah dalam pelaksanaannya di ikuti dengan sangat antusias oleh warga,” tutup, AKP Heriyanto.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Polres Indramayu Terus Monitoring Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan