Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Polres Indramayu Terus Monitoring Vaksinasi Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T05:26:03Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Pemerintah baik pusat maupun daerah serta berbagai sektor didalamnya bekerjasama melakukan berbagai upaya demi memutus rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan akselerasi vaksinasi.


Demi meningkatkan herd immunity di Kabupaten Indramayu, Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno, S.H.,M.H., beserta anggotanya kembali melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 bagi masyarakat Kecamatan Sliyeg.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan bahwa sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., pelaksanaan Vaksin dosis 1, 2, dan 3 bagi masyarakat umum dan anak usia 6-11 tahun tersebut tentunya untuk meningkatkan kembali vaksinasi serta meminimalisir adanya penyebaran Covid-19.


"Tingginya kesadaran masyarakat untuk di suntik vaksin, serta adanya sinergitas instansi terkait dan salah satunya dengan muspika, hal tersebut tentunya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan varian baru Omicron, maka dari itu kami bersama Muspika menggelar kembali vaksinasi," ujar Kapolsek, Selasa (22/3/2022).


Lanjut Iptu Sutrisno mengungkapkan, kegiatan vaksinasi yang berlangsung pada hari ini, kita gelar di 2 titik vaksinasi yaitu di Puskesmas Tambi dan Puskesmas Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.


“Alhamdulillah dalam pelaksanaannya di ikuti dengan sangat antusias oleh warga,” tutup, Iptu Sutrisno.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Polres Indramayu Terus Monitoring Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan