Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

PPKM Level 2, Personil Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Kembali Tegakan Disiplin Prokes di Pasar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T03:21:04Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Kedokanbunder melaksanakan kegiatan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M, di Pasar Tradisional Desa Kedokan Agung dalam rangka PPKM Level 2 di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jumat (25/3/2022).


Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedokanbunder Iptu Nandang Supriatna, S.H., diikuti 4 Personil Polsek Kedokanbunder dan 2 Personil Koramil serta 2 anggota Pol PP Kecamatan Kedokanbunder.


“Terkait dengan turunnya PPKM level 2 di Kabupaten Indramayu, kami mengadakan operasi penegakan protokol kesehatan di tempat umum,” kata Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Dijelaskan operasi ini menyasar pedagang, pengunjung termasuk warga sekitar.


Pada kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek, pedagang dan pengunjung termasuk warga diimbau untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.


“Selain itu kami juga mengimbau warga yang belum mengikuti vaksinasi agar mengikuti vaksinasi di gerai yang sudah di sediakan di puskesmas terdekat,” kata Iptu Nandang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPKM Level 2, Personil Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Kembali Tegakan Disiplin Prokes di Pasar

Trending Now

Iklan

iklan