Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Cegah Penyebaran Omicron, Satres Narkoba Polres Indramayu Bagikan Masker Kepada Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T13:57:49Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------- Polres Indramayu melalui Satuan Reserse Narkoba terus membagikan masker kepada pedagang dan masyarakat, Senin (28/3/2022).


Pembagian masker tersebut sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 varian omicron di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, pembagian masker dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sebab pandemi hingga kini belum berakhir. 


“Jadi hari ini kita kembali membagikan masker secara gratis pada masyarkat, untuk mendorong masyarakat memakai masker dalam beraktivitas sehari-hari, karena pandemi hingga kini belum berakhir,” kata Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo  didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam kesempatan itu selain membagikan masker, Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu juga memberikan edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada terhadap penyebaran varian baru virus corona (Covid-19) yaitu Omicron.


“Kami juga mengedukasi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah agar terus menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran varian baru virus corona (Covid-19) yaitu Omicron,” tutur AKP Heri Nurcahyo.


Lanjut disampaikannya, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dengan harapan memberikan kesadaran masyarakat untuk tetap menegakkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.



“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan keasadaran kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” harap AKP Heri Nurcahyo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Cegah Penyebaran Omicron, Satres Narkoba Polres Indramayu Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan