Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Akselerasi Vaksinasi, Kapolsek Arahan Polres Indramayu, Kompol H. Elfian Ali, S.H., Bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 April 2022 | April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T05:19:52Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU, ---------
Kapolsek Arahan, Kompol H. Elfian Ali, S.H., bersama Anggota Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memonitoring pelaksanaan vaksinasi, di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.


Antusias warga terlihat dengan semakin banyaknya warga yang antri untuk divaksin, kendati demikian proses vaksinasi warga tetap dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, warga yang datang wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.


Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Arahan, Kompol H. Elfian Ali, S.H., bersama anggotanya membagikan masker bagi warga yang sedang mengantri untuk mengikuti vaksinasi, hal ini dilakukan agar masyarakat tetap patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan. 


Kapolsek Arahan, Kompol H. Elfian Ali mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menuturkan meskipun sudah divaksin tetapi jangan melepas masker. 


“Masker merupakan salah satu upaya mencegah terpapar Covid-19, jangan pernah kendor prokes. Tetap melakukan disiplin 5M, vaksin, dan doa merupakan upaya kita dalam memutus mata rantai penularan Covid-19,“ ucap Kapolsek.



Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada warga yang telah divaksin harus menjadi juru kampanye kepada keluarga, tetangga untuk ikut divaksin.


“Sampaikan kepada mereka semua bahwa saya sudah divaksin, vaksin ini aman dan halal dan tidak membatalkan Puasa. Hal tersebut sesuai dengan ketentuan fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kementerian Agama (Kemenag) memastikan bahwa vaksinasi Covid-19 tidak akan membatalkan puasa,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (8/4/2022).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akselerasi Vaksinasi, Kapolsek Arahan Polres Indramayu, Kompol H. Elfian Ali, S.H., Bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan