Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Akselerasi Vaksinasi, Polsek Karangampel Polres Indramayu Gelar Vaksinasi Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T01:50:32Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
-- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Instansi Pemerintahan setempat menggelar pelayanan vakinasi, bertempat di Masjid Al Islah Desa Sendang dan Masjid Nurul Huda Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Rabu (13/4/2022).


Vaksinasi yang dilaksanakan setelah Ibadah Sholat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, dihadiri Camat Karangampel, Suyitno S.,STP., M.M, Kepala UPTD Puskesmas Karangampel dr Dyah Ika Maria dan Kepala UPTD Puskesmas Kaplongan Lor dr Gisela Afrianti serta Kapolsek Karangampel, Kompol Sudihardjo, S.H.


Dalam pemberian vaksin tersebut dilakukan oleh Tenaga Medis / Nakes, kemudian dilakukan sesuai dengan SOP kesehatan yaitu tahapan pendaftaran, skrining, vaksinasi dan observasi selama 30 menit.


Kapolsek Karangampel, Kompol Sudihardjo mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menjelaskan, kegiatan vaksinasi malam hari di bulan Ramadhan ini akan terus diselenggarakan sampai dengan Idul Fitri nanti, hal ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses dan melakukan Vaksinasi dosis tiga atau booster.


Selain Vaksinasi dosis tiga atau booster, kami juga melayani Vaksinasi dosis satu dan dua bagi masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi.


Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa Percepatan vaksinasi selain untuk herd imunitty, juga sejalan dengan kebijakan pemerintah yang mensyaratkan vaksin dosis booster bagi mereka yang ingin mudik Lebaran nanti, ujar Kompol Sudihardjo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (14/4/2022).


"Alhamdulillah tadi malam antusias masyarakat lebih banyak dari malam sebelumnya, banyak juga dari masyarakat yang selesai melaksanakan sholat tarawih ikut daftar untuk Vaksin ketiga atau booster,”ungkap Kompol Sudihardjo.


Kapolsek Karangampel pun berpesan kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap patuhi protokol kesehatan 5M.

 

“Jangan merasa sudah divaksin lalu abai untuk menerapkan protokol Kesehatan,karena virus ini masih ada di sekitar kita,” ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akselerasi Vaksinasi, Polsek Karangampel Polres Indramayu Gelar Vaksinasi Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan