Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Amankan Mudik Lebaran 2022, Polsek Juntinyuat Melaksanakan Gatur Lalin di Pos Pam Glayem

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T08:30:37Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menerjunkan sejumlah personil untuk mengamankan arus mudik lebaran 2022 tahun ini. 


Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H., bersama anggotanya melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pos PAM Glayem, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Sabtu (23/4/2022).


Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas di Pos PAM Glayem dalam rangka cipta kondisi menjelang arus mudik lebaran tahun 2022.


Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini, Kapolsek menyampaikan, pihaknya tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja. keberadaannya di Pos Pam juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.


Dirinya juga menjelaskan, pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Juntinyuat dalam rangka Ops Ketupat  Lodaya tahun 2022.


“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terciptanya rasa aman, nyaman kepada para pengguna jalan dan terpeliharanya Kamseltibcar lantas di jalur wilayah hukum Polsek Juntinyuat.” Pungkas Iptu Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Amankan Mudik Lebaran 2022, Polsek Juntinyuat Melaksanakan Gatur Lalin di Pos Pam Glayem

Trending Now

Iklan

iklan