Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berjalan Lancar ! Kapolsek Patrol Polres Indramayu Turun Langsung Monitoring Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T06:39:04Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Kapolsek Patrol, Kompol Dr. Sunardi, SH.,MH didampingi Panit I Samapta Ipda Subarana dan Bhabinkamtibmas Desa Sukahaji Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Darsono, Amd serta aparatur Pemerintah Desa Sukahaji melaksanakan monitoring Vaksinasi 1, 2 & 3 (Booster) terhadap, pelayanan publik dan masyarakat umum di Wilayah Hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu, Rabu (13/4/2022).


Kapolsek Patrol, Kompol Dr. Sunardi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan dan mensukseskan program vaksinasi sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19.


Dalam kesempatan itu, sambung Kapolsek, kami memberikan himbauan kepada peserta vaksin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan yang telah diterapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan Omicron.


Selain itu, kami juga memberikan motivasi dan semangat kepada calon peserta vaksin guna membantu dan mendukung program pemerintah dalam rangka PPKM Level 2 dan patuh terhadap protokol kesehatan.


“Kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19, khususnya diwilayah Kecamatan Patrol,” singkat Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berjalan Lancar ! Kapolsek Patrol Polres Indramayu Turun Langsung Monitoring Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan