Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berperan Aktif Akselerasi, Polsek Sindang Polres Indramayu Monitoring Kegiatan Vaksinasi Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T03:28:00Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan Vaksinasi, di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Rabu (13/4/2022) Malam.


Adapun lokasi layanan Vaksinasi yang dilakukan pengaman oleh Polsek Sindang, diantaranya Masjid Nurul Hidayat Desa Rambatan Wetan, Kantor Desa Kenanga dan Masjid Baiturrohman Desa Dermayu.


Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan bentuk dukungan terhadap kebijakan Pemerintah yang melonggarkan kegiatan masyarakat selama Ramadan dan Idul Fitri.


Seperti kita ketahui bersama, vaksinasi hingga dosis booster juga dijadikan persyaratan bagi warga yang ingin bepergian mudik atau keluar kota saat libur Lebaran.


Bagi masyarakat yang belum vaksinasi penguat dan kebetulan akan melakukan mudik, Iptu Saefullah mengimbau agar segera melakukan vaksinasi.


Lanjut Kapolsek menyampaikan, untuk masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi silahkan mendatangi gerai – gerai vaksin yang telah di sediakan.” tutur Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (14/4/2022).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berperan Aktif Akselerasi, Polsek Sindang Polres Indramayu Monitoring Kegiatan Vaksinasi Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan