Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bulan Ramadhan, Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Melayani Vaksinasi Siang Dan Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T06:09:50Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Selama bulan puasa, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan tenaga kesehatan setempat tetap mengadakan vaksinasi dosis satu, dua dam booster bagi warganya.


Kali ini layanan vaksinasi di gelar di Posyandu Mawar VII Desa Cangkingan dan Posyandu Jeruk manis VI Desa Jayalaksana, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Rabu (13/4/2022).


Kapolsek Kedokanbuder, Iptu Nandang Supriatna mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif  mengatakan bahwa selama bulan puasa pihaknya terus memberikan pelayanan suntik vaksin Covid-19.


"Iya, suntik vaksin kita adakan di dua waktu setiap harinya. Vaksinasi pada siang hari dan vaksinasi malam hari," jelas Kapolsek Kedokanbuder, Iptu Nandang Supriatna didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dia menambahkan, mendekati hari raya banyak warga yang antusias ingin suntik booster agar mereka bisa mudik dan keluar kota saat hari raya nanti.


"Untuk itu kita berikan pelayanan suntik vaksin siang dan malam agar warga mempunyai pilihan waktu yang tepat untuk menjalani suntik vaksin booster," singkatnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bulan Ramadhan, Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Melayani Vaksinasi Siang Dan Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan