Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

iklan

Cara Polsek Sliyeg Amankan Situasi Ramadhan Ditengah Pandemi Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T03:38:58Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Sejumlah langkah antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di bulan Ramadhan dilakukan pihak kepolisian. Salah satunya Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dengan menggiatkan patroli di wilayah hukumnya.


“Patroli selama bulan Ramadhan terus ditingkatkan Polsek Sliyeg guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam aktivitas pada bulan Ramadhan,” tutur Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Sabtu (23/4/2022).


Sambungnya, titik patroli Polsek Sliyeg menyasar perbatasan Kecamatan Sliyeg - Kecamatan Kedokan Bunder. Selain itu perbatasan Kecamatan Sliyeg - Kecamatan Jatibarang.


Kapolsek menyebut, dalam kegiatan Patroli personil melakukan monitoring daerah rawan kamtibmas dan kriminalitas guna antisipasi sekelaigus menekan angka kriminalitas di wilkum Polsek Sliyeg.


Selain itu, personil memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Lebih dari itu, menyampaikan ajakan vaksinasi lengkap terhadap warga yang ditemui saat melaksanakan patroli guna membentuk herd immunity.


“Jadi selain melakukan pengawasan keamanan, patroli ini juga kami melakukan himbauan kepatuhan prokes dan vaksinasi di tengah Pandemi Covid-19,” jelasnya.


Kapolsek juga menambahkan, patroli ini dilakukan secara berkala setiap harinya baik di Pagi hari, siang, sore hingga malam hari. Tutup Iptu Sutrisno.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cara Polsek Sliyeg Amankan Situasi Ramadhan Ditengah Pandemi Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan