Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Pengamanan Arus Mudik/Balik Lebaran 2022, Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Membangunan Pospam di Pasar Eretan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T07:26:22Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
- Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda jabar membangun Pos pengamanan guna terpeliharanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Jalur mudik Pantura khususnya di Wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Senin (18/4/2022).


“Pos pengamanan Polsek Kandanghaur dibangun di Pasar Eretan bertujuan terpeliharanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Jalur mudik Pantura,” kata Kapolsek Kandanghaur, AKP Gangsar mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Kapolsek menyebut, selain membangun Pos Pengamanan di Pasar Eretan, Polsek Kandanghaur juga melakukan renovasi pelebaran Pos Pengaman di Pasar Parean.


“Selain di lokasi Pasar Eretan, kami juga melakukan renovasi pelebaran Pos Pengaman di Pasar Parean,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Lanjut Kapolsek menjelaskan, keberadaan Pos Pengamanan ini demi mengantisipasi dan penanganan musim mudik ketika lebaran nanti. Apalagi, mudik di tahun ini sudah diperbolehkan berdasarkan keputusan Presiden RI.


"Ini sebagai bentuk persiapan menghadapi arus mudik nanti," jelasnya.


Untuk diketahui dalam rangka Ops ketupat lodaya 2022, Polres Indramayu mendirikan sebanyak 19 (sembilan belas) Pos Pengamanan dan 7 (tujuh) Pos Pelayanan untuk estimasi jumlah Personel yang dilibatkan Pos YAN dan Pos PAM berjumlah 1.286 Personil meliputi Polres Indramayu dan Polsek Jajaran, unsur TNI dan Instansi samping lainnya, tambah Kapolsek Kandanghaur, AKP Gangsar.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Pengamanan Arus Mudik/Balik Lebaran 2022, Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Membangunan Pospam di Pasar Eretan

Trending Now

Iklan

iklan