Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Hasil Razia KRYD, Polsek Anjatan Amankan Miras Dan Sejumlah Petasan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T09:48:58Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanaan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) menjelang Ops Ketupat Lodaya 2022, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Anjatan, Kabupaten Indramayu, Selasa (26/4/2022).


“Sasaran dalam patroli KRYD ini, pendisiplinan Prokes Covid 19, himbauan tidak terjadi kerumunan, Antisipasi Kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, Antisipasi Premanisme, brandalan motor, Balapan liar dan kejahatan jalanan lainnya,” ujar Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Selain itu, antisipasi tawuran antar kampung dan kelompok, Razia knalpot tidak standar / bising dan Razia petasan menjelang lebaran.



AKP Heriyanto menyebut, patroli ini dilakukan tidak hanya pada saat siang hari namun juga pada waktu malam hari, sampai menjelang sahur, ujarnya.


Dalam operasi ini petugas mengamankan minuman keras jenis anggur kolesom kecil dan sejumlah petasan dari sejumlah warung di wilayah Kecamatan Anjatan.


Dalam kesempatan tersebut, petugas juga mengajak warga masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya, terutama antisifasi beredarnya Miras, obat terlarang lainnya dan Bahaya Narkoba, apalagi menjelang lebaran ini kita akan meningkatkan pengamanan diberbagai titik. Ujar  AKP Heriyanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hasil Razia KRYD, Polsek Anjatan Amankan Miras Dan Sejumlah Petasan

Trending Now

Iklan

iklan