Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ini Arahan Kapolres Indramayu Dalam Gelar Apel Pengecekan Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 27 April 2022 | April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T04:00:57Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kepolisian Resor Indramayu Polda Jabar melaksanakan Apel pengecekan pasukan dan arahan pimpinan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022, Rabu (27/4/2022) Pagi.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat.


Bertindak sebagai pimpinan Apel Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Waka Polres Indramayu, PJU Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, Gabungan Personil Polres Indramayu, dan Anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu.



Dalam arahannya Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif menyampaikan bahwa Apel kesiapan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota pada Pelaksanakan Ops Ketupat Lodaya 2022.


Kapolres Indramayu menegaskan kepada seluruh Personil agar dalam pelaksanakan tugas Ops Ketupat Lodaya 2022 memiliki rasa penuh tanggung jawab.


“Laksanakan tugas ini dengan rasa penuh tanggung jawab dan ikhlas dalam pelayan, pelindung, dan mengayom masyarakat,” tutur AKBP M. Lukman Syarif.



Lanjut Kapolres menjelaskan, tujuan Ops Ketupat Lodaya 2022 ini untuk terwujudnya Kamseltibcarlantas, Masyarakat aman dari kriminalitas, dan Masyarakat sehat karena sudah di vaksin.


“Kita dalam pelaksanaan Operasi ini tetap bersinergi dengan TNI, Brimob, dan Dinas Pemerintahan terkait.” Tutup AKBP M. Lukman Syarif.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Arahan Kapolres Indramayu Dalam Gelar Apel Pengecekan Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2022

Trending Now

Iklan

iklan