Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ini Cara Polwan Polres Indramayu Dalam Memanjakan Para Pemudik di Rest Area Jembatan Timbang Losarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T04:17:52Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Menjelang buka Puasa Polwan Polres Indramayu memanjakan pemudik dengan cara memberikan nasi kotak kepada sejumlah pemudik yang sedang melepas lelah di Rest Area Jembatan Timbang Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, Sabtu (30/4/2022) Pagi.


Kompol H, Mashudi menyampaikan bahwa pihaknya sengaja menyiapkan nasi kotak untuk para pemudik yang sedang beristirahat di Rest Ares Jembatan Timbang Losarang tujuannya adalah untuk mempermudah para pemudik untuk berbuka puasa.


Nasi kotak ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada para pemudik. Sekaligus berbagi kebaikan dan keberkahan di bulan Ramadhan.


“Jadi para pemudik tidak usah susah-susah mencari makanan untuk buka Puasa, karena kami sudah menyediakannya,” tutur Kompol H. Mashudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam kesempatan itu, lanjut Kompol H.  Mashudi menyampaikan, sembari memberikan nasi kotak kami juga memberikan himbauan kepada para pemudik agar selalu berhati-hati dalam menempuh perjalanan ke kampung halaman masing-masing.



"Khususnya pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua kami imbau selalu menjaga keamanan dan keselamatan,” tuturnya.


Lanjut Kompol H. Mashudi menyampaikan, kegiatan semacam ini akan terus berlanjut, karena untuk kemanusiaan dan Polri selalu siap mengamankan perjalanan para pemudik maupun pada arus balik lebaran 2022, ungkapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Cara Polwan Polres Indramayu Dalam Memanjakan Para Pemudik di Rest Area Jembatan Timbang Losarang

Trending Now

Iklan

iklan