Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif Mengikuti Kegiatan Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Se-Jawa Barat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 20 April 2022 | April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T09:38:42Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
- Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti., S.I.K., M.H., ikut serta PJU Polres Indramayu mengikuti kegiatan Zoom Meeting Vaksinasi serentak Se-Jawa Barat yang dipantau langsung oleh Irwasum Polri Komjen Prof. Drs. Agung Busi Maryoto, M.Si., Rabu (20/4/2022).


Dalam Zoom Meeting tersebut, Komjen Prof. Drs. Agung Busi Maryoto menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras hingga hari ini pencapaian vaksin kita masih tinggi.


Komjen Prof. Drs. Agung Busi Maryoto pada kesempatan itu mengingatkan kepada jajaran kalo sebentar lagi kita akan melaksanakan operasi ketupat, tetap mempedomani Prokes kesehatan laksanakan dengan sepenuh hati.


Terkait vaksinasi, Komjen Prof. Drs. Agung Busi Maryoto menyampaikan agar tetap mempertahankan pendapatan vaksinasi khususnya di Jawa Barat


“Tolong pertahankan pelaksanaan vaksinasi khususnya di Jawa Barat karena rata-rata pendapatan vaksinasi di Jawa Barat kurang kebih 200.000 per hari,” kata Komjen Prof. Drs. Agung Busi Maryoto.



Sementara, Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan total cakupan Vaksinasi kategori SDMK, Lansia, Pelayan Publik, Masyarakat rentan dan Masyarakat umum serta remaja di Kabupaten Indramayu mencapai 92.55% untuk dosis1, 74.96% untuk dosis 2, dan 12.97% untuk dosis booster.


Untuk mencapai 30 % dosis tiga atau booster sampai akhir Ramadhan pihaknya akan terus mengawal pelaksanaan percepatan vaksinasi sesuai yang diinstruksikan Kapolri.


Untuk itu, Kapolres mengimbau masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksinasi tahap ketiga atau booster untuk dapat mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang digelar di masing-masing kecamatan. 


Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan capaian vaksinasi booster di Kabupaten Indramayu yang baru mencapai 12.97%.


Selain itu, Kapolres juga kembali mengingatkan masyarakat Kabupaten Indramayu untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 


"Tetap prokes, jangan lengah dengan kelonggaran di bulan Ramadhan tahun 2022 ini,” tutur Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif Mengikuti Kegiatan Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Se-Jawa Barat

Trending Now

Iklan

iklan