Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Didampingi Dandim 0616 Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Aksi UNRAS 11 April

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 11 April 2022 | April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T03:33:56Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRES INDRAMAYU,------ Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar Apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa dari organisasi Kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung Plus, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (11/4/2022).


Apel kesiapan dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Dandim 0616 / Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos.
Dalam arahannya, Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, hari ini kita akan melaksanakan pengamanan kegiatan mengemukakan pendapat didepan umum oleh adik-adik mahasiswa gabungan Cipayung Plus estimasi massa sekitar 200 orang.

"Aksi yang dilakukan ini yakni menanggapi situasi regional yang sedang hangat dibicarakan tentang wacana penundaan pemilu dan kenaikan harga BBM," ujarnya.

Kapolres menyampaikan, kita sering melaksanakan kegiatan pengamanan Unras yang serupa. 

"Tetap semangat, Ini menjadi atensi dari Pimpinan yaitu laksanakan dengan humanis," pesan Kapolres.

Laksanakan sesuai Perintah tidak ada diluar kendali. jangan sampai ada Pemicu dari Personil pengamanan Unras ini., keberadaan kita adalah mengayomi mereka, tambahnya.

Pedomani Perkap penggunaan kekuatan tindakan kepolisian .

"Mari kita berdoa bersama agar pelaksanaan pengamanan Unras berjalan aman damai dan lancar serta kondusif." Tutup AKBP M Lukman Syarif.

Kegiatan dihadiri Wakapolres, Para Pamendal , Para Padal , personil gabungan Dalmas Awal, Dalmas lanjut  serta personil Kodim 0616 / Indramayu.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Didampingi Dandim 0616 Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Aksi UNRAS 11 April

Trending Now

Iklan

iklan