Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Polsek Kroya Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T09:19:13Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kepolisian Sektor Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan monitoring ketersediaan minyak goreng  di Distributor, Agen, warung dan Retail Modern yang ada di Wilayah Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Selasa (26/4/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, kegiatan monitoring ini dilaksanakan dengan maksud untuk memastikan ketersediaan minyak goreng. Baik curah maupun kemasan di pasar-pasar dan stabilitas harga.


Berdasarkan pengecekan, sambung Iptu H. Rasita, di sejumlah warung di Desa Jayamulya, untuk minyak goreng kemasan merk Hemart Rp. 22.000,-/1 Liter, stok 6 liter.


“Adapun untuk stock minyak Curah kosong,” ujar Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dirinya juga menjelaskan, memonitoring ketersediaan stok Minyak Goreng dan pemantauan harga eceran Minyak Goreng akan rutin dilakukan selama bulan Ramadhan ini untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif ditengah masyarakat.


“Sehubungan dengan ketersediaan Minyak Goreng di Toko-toko Sembako, dan oleh karena sebentar lagi kita juga akan memasuki idul fitri dimana-mana pasti kebutuhan masyarakat akan Minyak Goreng bertambah banyak sehingga untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok Minyak Goreng melalui monitorong ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi kedepan,” ujar Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Polsek Kroya Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

Trending Now

Iklan

iklan