Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Layanan Vaksinasi Malam Hari Polsek Karangampel Digelar di Dua Lokasi Sekaligus

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T02:09:45Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU------
Kepolisian Sektor Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggencarkan program vaksinasi. di bulan ramadhan ini vaksinasi dilaksanakan pada malam hari sebelum dan seusai menjalankan Shalat tarawih. 


“Kemarin malam, kegiatan vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat dilaksanakan di Masjid Al Aqsha Desa Karangampel Kidul dan Masjid Al Hidayah Desa Kaplongan Lor, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu,” tutur Kapolsek Karangampel, Kompol Sudihardjo mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Sabtu (23/4/2022).


Dijelaskannya, upaya tersebut dilakukan demi percepatan vaksinasi dan membentuk Herd Immunty masyarakat diwilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Karangampel.


Meskipun begitu, Kapolsek tetap mengimbau kepada warga yang telah vaksin booster agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.


"Kami berharap, masyarakat yang telah menjalankan vaksinasi Covid 19 booster dapat memastikan kondisi kesehatannya agar terhindar dari penyebaran Covid 19," kata Kompol Sudihardjo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek pun menghimbau kepada warga yang belum mengikuti vaksinasi lengkap untuk mendatangi gerai-gerai vaksin yang sudah disediakan guna mendapatkan layanan dosis Vaksinasi.


“Kami berharap, bagi warga yang belum melakukan suntikan vaksinasi baik Dosis I, Dosis II dan Dosis III, silahkan datang di gerai-gerai yang sudah kami sediakan, demi percepatan Herd Immunty,” imbau Kompol Sudihardjo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Layanan Vaksinasi Malam Hari Polsek Karangampel Digelar di Dua Lokasi Sekaligus

Trending Now

Iklan

iklan