Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Menghadapi Mudik Lebaran Tahun 2022 Polsek Jatibarang Mendirikan Pos Yan Dan Pos Pam, Ini Lokasinya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 28 April 2022 | April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T08:17:50Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Menghadapi Mudik Lebaran 2022 dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mendirikan Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam), di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Pos Pelayanan didirikan di Stasiun Kereta Api Jatibarang dan Pos Pengamanan didirikan di Bundaran Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin menjelaskan bahwa Pos pelayanan didirikan tujuannya untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik. Sedangkan Pos Pengamanan sendiri dimaksudkan untuk mendekatkan petugas pada sasaran pengamanan.


Sambungnya, Pos ini dibuat dan digunakan selama Operasi Ketupat Lodaya 2022 yang dilaksanakan selama 12 hari yakni dimulai 28 April hingga 9 Mei 2022. 


“Operasi Ketupat Lodaya 2022 adalah operasi terpusat untuk pengamanan mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (28/4/2022).



Kapolsek menyebut, di Pos Pelayanan, petugas memberikan pelayanan kesehatan, seperti vaksinasi dan lain sebagainya.


“Untuk di Pos Pengamanan sendiri petugas melakukan pengamanan terkait gangguan Kamtibmas di lokasi rawan kriminalitas, Kamseltibcar lantas di lokasi rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan melakukan pelayanan vaksinasi.” Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menghadapi Mudik Lebaran Tahun 2022 Polsek Jatibarang Mendirikan Pos Yan Dan Pos Pam, Ini Lokasinya

Trending Now

Iklan

iklan