Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Ketupat Lodaya 2022, Polsek Juntinyuat Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pertigaan Pantai Glayem

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 28 April 2022 | April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T04:35:18Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Dalam pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2022, Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H., bersama Anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan Lalu lintas di Pertigaan Pantai Glayem, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Kamis (28/4/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan  dengan meningkatnya volume kendaraan menjelang lebaran, akibat aktivitas warga masyarakat, yang akan mudik, Polsek Juntinyuat hadir ditengah-tengah masyarakat  guna memberikan pelayanan terbaik dengan pengaturan lalu lintas di Pertigaan Pantai Glayem agar aktivitas masyarakat yang mudik atau sekedar bejalan jalan tersebut dapat berjalan lancar dan aman.


Kapolsek menyampaikan, dalam pelaksanaan Gatur Lalin ini petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja, keberadaan personil di simpul jalan ini juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.


Lanjut masih kata Kapolsek, pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Juntinyuat dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar.


Dirinya juga menjelaskan, keberadaan Polsek Juntinyuat di Pos pengamanan hal ini untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan yang menyebabkan macet dan kegiatan masyarakat menjelang lebaran. Tutup Iptu Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Ketupat Lodaya 2022, Polsek Juntinyuat Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pertigaan Pantai Glayem

Trending Now

Iklan

iklan