Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Percepat Cakupan Vaksinasi, Polsek Patrol Polres Indramayu Kembali Membuka Layanan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T09:00:07Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Guna meningkatkan pencapaian target vaksinasi dosis satu, dua dan booster, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama tenaga kesehatan setempat terus menggelar Vaksinasi Covid-19, di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Patrol, Kompol Dr. Sunardi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, Bulan Ramadhan ini tidak menjadi hambatan untuk terus meningkatkan capaian vaksinasi, bahkan kami memanfaatkan momentum ini untuk lebih meningkatkan capaian vaksinasi menuju Indonesia yang sehat bebas dari Covid 19. 


"Jadi selama bulan puasa kita optimalkan untuk menggencarkan vaksinasi, baik vaksin satu, dua maupun booster,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (22/4/2022).


Kapolsek menambahakan, layanan vaksinasi ini tidak hanya digelar pada malam hari saja, siang haripun kami menggelar layanan vaksinasi.


Menurut Kapolsek, malam Ramadhan semakin bermakna karena setelah tarawih masyarakat bisa mendapatkan layanan vaksinasi.


“Untuk vaksinasi booster, akan terus dilakukan hingga menjelang lebaran dengan menargetkan hingga 30 persen lebih masyarakatnya, terang Kapolsek Patrol, Kompol Dr. Sunardi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Percepat Cakupan Vaksinasi, Polsek Patrol Polres Indramayu Kembali Membuka Layanan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan