Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Lakukan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Bongas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T07:10:54Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---------
Sukseskan program percepatan vaksinasi Nasional pada bulan Ramadhan 1443 H, Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi, di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.


Dipimpin Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro, dalam kesempatan itu petugas melakukan pendampingan terhadap para peserta vaksin. Seperti sebelum pelaksanaan vaksinasi seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati. Baru setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan vaksinasi Covid-19.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro mengatakan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi pada bulan ramadhan ini guna membantu kelancaran dan ketertiban serta menghimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.


“Vaksinasi yang dilaksanakan dengan sasaran lansia maupun masyarakat umum yang memenuhi kriteria atau syarat penerima vaksin,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (25/4/2022).


Lanjut disampaikannya, vaksinasi ini akan terus dilakukan agar capaian vaksin booster bisa mencapai 30 persen sampai akhir Ramadhan.


“Percepatan vaksin booster ini dilakukan dalam rangka program percepatan vaksinasi nasional di bulan Ramadhan 1443 Hijjriyah,” ungkapnya.


Kapolsek berharap, dengan dipermudahnya akses terhadap vaksinasi covid-19, masyarakat dapat segera melakukan vaksinasi dari dosis pertama hingga dosis ketiga (booster).


Kendati telah divaksin, warga diimbau untuk tidak abai dalam penerapan protokol kesehatan (prokes).  Karena penyebaran virus Corona masih terjadi hingga saat ini. Ucap Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Lakukan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Bongas

Trending Now

Iklan

iklan