Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Cemara dan Puskesmas Losarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T06:53:16Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Vaksinasi Covid-19 semakin gencar dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya dilakukan Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama tanaga kesehatan setempat menggelar layanan vaksinasi di Puskesmas Cemara dan Puskesmas Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (13/4/2022).


Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, meski dibulan puasa kegiatan vaksinasi terus berlanjut, hal ini merupakan program untuk akselerasi percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Losarang.


Pelaksanaan vaksinasi tersebut ditujukan kepada semua masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi primer dosis pertama dan kedua.


Selain itu vaksinasi juga dberikan bagi masyarakat yang sudah memenuhi syarat untuk disuntik vaksin dosis ketiga (booster)


Kapolsek pun menyampaikan, untuk masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi lengkap dosis 1, 2 dan 3, kita siap membantu dan memfasilitasi pelaksanaan vaksin, dengan tetap patuhi protokol kesehatan cegah covid - 19, imbau Kapolsek Losarang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Cemara dan Puskesmas Losarang

Trending Now

Iklan

iklan