Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Polres Indramayu Tingkatkan Patroli Selama Bulan Suci Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T04:09:00Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Polsek jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli selama bulan suci Ramadhan guna antisipasi C-3 serta gangguan kamtibmas lainnya.


Seperti yang dilakukan Polsek Anjatan, kali ini piket patroli menyasar daerah rawan C3, daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja serta daerah Obvit, Perbankan,  pertokoan dan pemukiman penduduk, di Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan Patroli rutin selama bulan suci Ramadhan dilakukan dalam rangka menjaga suasana bulan Ramadhan agar tetap kondusif sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang.


Pihaknya ingin di bulan Ramadhan sekarang ini masyarakat tidak khawatir dengan gangguan kamtibmas.


“Kami, akan senantiasa berada di dekat mereka,” tutur AKP Heriyanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (15/4/2022).


Dikatakan Kapolsek, patroli seperti ini sebenarnya bukan hal yang baru dilakukan Polsek Anjatan.


“Ini mengikuti Strong Point Wiralodra yang merupakan bagian dari program Polres Indramayu, dan sudah digelar sejak beberapa tahun yang lalu,” terang Kaposlek.


Kapolsek pun menghimbau kepada para remaja saat ngabuburit untuk tidak melakukan trek-trekan karena akan mengganggu keamanan dan ketertiban serta kenyamanan orang yang sedang beristirahat karena suara bising motor serta dapat membahayakan diri sendiri maupaun orang lain bahkan bisa menimbulkan kecelakaan lalu-lintas.  


“Aksi trek-trekan ataupun balap liar ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan kelompok remaja yang kerap dilakukan di bulan suci Ramadhan, maka untuk mengantisipasinya kami lakukan patroli menjelang buka puasa agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” Pungkasnya


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Polres Indramayu Tingkatkan Patroli Selama Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan