Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Polres Indramayu Kebut Program Vaksinasi Menjelang Idul Fitri 1443 H

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 April 2022 | April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T04:15:42Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Upaya percepatan vaksinasi masih terus dilakukan Kepolisian Sektor Lelea jajaran Polres Indramayu Polda.


Seperti yang terlihat pada hari ini, Polsek Lelea bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas setempat menggelar layanan vaksinasi bertempat di UPTD Puskesmas Tugu Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.


“Upaya pelaksanaan vaksinasi terus dilakukan oleh Polsek Lelea selama bulan Ramadhan bertujuan mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi nasional khususnya di Kabupaten Indramayu,” kata Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, Kamis (21/4/2022).


Dalam upaya percepatan vaksinasi nasional, Kapolsek menyebut pihaknya melibatkan seluruh personil untuk mendata masyarakat yang belum vaksin dosis satu, dua maupun tiga.


“Kami melibatkan seluruh personil Polsek Lelea untuk mendata masyarakat yang belum vaksin dan menjadwalkan kegiatan vaksinasi di tiap-tiap desa hal ini dilakukan agar kegiatan vaksinasi dapat dilaksanakan tiap harinya,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut disampaikannya, meskipun kasus covid-19 terus menurun, vaksinasi terus dikebut selama bulan Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri 1443 H mendatang, hal ini dilakukan sebagai antisipasi adanya kegiatan mudik lebaran agar tidak sampai terjadi lonjakan kasus karena mobilisasi warga diperkirakan meningkat. Pungkas Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Polres Indramayu Kebut Program Vaksinasi Menjelang Idul Fitri 1443 H

Trending Now

Iklan

iklan