Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Mulai Menjaga Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 27 April 2022 | April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T08:15:14Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
- Kepolisian Sektor Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mulai menjaga pos pengamanan (pos pam) mudik lebaran pada hari Rabu 27 April 2022.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar menegaskan personilnya dalam melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2022 akan berlangsung selama 12 hari kedepan terhitung mulai dari tanggal 28 April sampai 9 Mei 2022.


Sambungnya, Pos Pam ini dibangun untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan sosial menjelang lebaran berupa aksi kriminalitas kepada masyarakat.


“Ini sebagai wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan jelang dan hari raya Idul Fitri 1443 H,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek menyatakan, dalam melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2022, Personil tetap selalu humanis dalam setiap pelaksanan penindakan.



Kapolsek juga berharap kepada masyarakat yang melaksanakan mudik berangkat dengan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan, kemudian sampai dirumah kembali selamat dan bebas terpapar Covid-19.


“Apabila pemudik merasa lelah silahkan beristirahat di Pos Pam Polsek Sukagumiwang dan jangan memaksa untuk mengemudi atau mengendarai apabila sudah merasa lelah karena bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” imbaunya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Mulai Menjaga Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2022

Trending Now

Iklan

iklan