Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Gencar Menggelar Layanan Vaksinasi Menjelang Idul Fitri 1443 H

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T04:00:41Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------- 
Untuk meningkatkan imunitas warga di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali monitoring sekaligus melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi dosis satu, dua dan booster, bertempat di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Senin (25/4/2022).


Kapolsek Widasari, AKP Warmad mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, langkah akselerasi dosis lengkap diperlukan demi mendukung jalannya kegiatan selama bulan Ramadan dan Idulfitri.


Seperti kita ketahui, dengan adanya kebijakan pemerintah terkait aktivitas di bulan Ramadhan, AKP Warmad menyampaikan akan mengoptimalkan akselerasi vaksinasi dosis tiga atau booster.


Menurutnya, dengan terlaksananya percepatan vaksinasi booster, maka hal itu akan meningkatkan imunitas ataupun kekebalan masyarakat terhadap virus Covid-19.


Kapolsek berharap, dengan adanya kebijakan dari pemerintah terkait kelonggaran selama Ramadhan, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga tidak terjadi lonjakan kasus dalam bulan Ramadhan dan Idul fitri nanti, ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Gencar Menggelar Layanan Vaksinasi Menjelang Idul Fitri 1443 H

Trending Now

Iklan

iklan