Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sasar Tempat Keramaian, Polsek Krangkeng Lakukan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T06:58:16Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Ditengah pandemi Covid-19 di masa PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Indramayu, Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar semakin gencar melaksanakan patroli himbauan mematuhi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga.


Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, patroli himbauan mematuhi protokol kesehatan dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.


“Untuk pengawasan prokes, sekarang kita lebih banyak ke tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (23/4/2022).



Meski ada kelonggaran di bulan Ramadhan tahun sekarang, lanjut AKP Eko, para pelaku usaha dan warga tetap dihimbau agar disiplin menerapkan prokes salah satunya menggunakan masker saaat beraktivitas di luar rumah.


“Kita minta masyarakat juga berpartisipasi dalam disiplin memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan di manapun. Kemudian juga saling mengingatkan kepada yang lain,” ujar Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sasar Tempat Keramaian, Polsek Krangkeng Lakukan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan