Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana Dampingi Penyerahan Bansos Dari Kemensos RI

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 20 Mei 2022 | Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T07:01:01Z
iklan


INDRAMAYU,---
Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., melaksanakan pendampingan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kemensos RI, Jumat (20/5/2022).


Bantuan tersebut berupa gerobak beserta isi dagangannya kepada keluarga di desa Karanggetas, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menyampaikan, pemberian bantuan dari dari Kemensos RI kepada warga Desa Karanggetas merupakan bentuk kepedulian Forkopincam Kecamatan Bangodua terhadap warganya.


“Penyerahan bantuan diserahkan secara langsung oleh perwakilan dari Kemensos dan Dinsos kepada Ibu Suratmi (35) tahun, dengan didampingi Camat Bangodua R.M Wahyu Adiwijaya S.STP, MSI, Kepala Desa (Kuwu) Karanggetas H. Nurwendi, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam penyerahan itu, perwakilan dari Kemensos dan Dinsos menyerahkan satu buah grobag untuk berjualan yang berisi 1 (dus) Indomie merk pop mi, tepung trigu, susu, wajan atau tempat penggorengan, sayuran dan lain sebainya.


“Kami juga dari Forkopincam Kecamatan Bangodua akan berupaya mengajukan perbaikan rumah layak huni kepada Ibu Suratmi melalui Baznas Kabupaten Indramayu. Yangmana rumah tersebut dihuni 4 (empat) Kepala Keluarga dengan kondisi kurang layak huni,”  kata Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana Dampingi Penyerahan Bansos Dari Kemensos RI

Trending Now

Iklan

iklan