Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Kembali Dilakukan Polsek Balongan Pasca Ops Lodaya 2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 17 Mei 2022 | Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T06:20:33Z
iklan


INDRAMAYU,------
Anggota Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pos Gatur simpang empat Tegalsembadra dan Jln raya ibu Tien (perbatasan Polsek kota dan tinumpuk junti), Selasa (17/5/2022).


Kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan sejak pagi pukul 08.00 Wib s/d selesai.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin mengatakan, pengaturan ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi dalam upaya dan pencegahan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dalam mewujudkan pemeliharaan Kamseltibcar lantas di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. 


Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini, AKP Saripudin menambahkan, petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja, keberadaan personil di samping jalan itu juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.


“Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan menyebrang untuk selalu berhati-hati dalam menyebrang,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak kepolisian kepada masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar. Jelas AKP H. Saripudin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Kembali Dilakukan Polsek Balongan Pasca Ops Lodaya 2022

Trending Now

Iklan

iklan